Visit us on Google+ AgaricPro;/a> | Info AgaricPro | Testimoni AgaricPro
Mungkin dunia tak seindah surga tapi mynameisdewepe.blogspot.co.id tampil lebih beda

Postingan Pertama

Postingan Pertama


Postingan Pertama

Postingan Pertama,- Suatu blog pasti mempunyai satu postingan pertama, dimana postingan pertama itu biasanya diawali dengan "Hello World" atau perkenalan terhadap semuanya, baik perkenalan yang tujuannya untuk dunia nyata ataupun perkenalan yang memang tujuannya hanya untuk dunia maya saja.

Namun disini saya akan membuat sesuatu yang anti mainstream terhadap postingan pertama. Postingan pertama pada http://mynameisdewepe.blogspot/co.id/ adalah ya ini yang saya tulis sekarang ini. Memang terlihat tidak bermanfaat dan tidak berguna, ya memang saya akui itu. Namun disini kan tujuannya hanya untuk Postingan Pertama saja, jadi saya rasa ini cukup menarik untuk dijadikan sebuah postingan pertama.

Menurut saya ini adalah sebuah awal yang baik untuk blog newbie saya, karena disebelumnya pun saya sempat mempunyai sebuah blog yang sama sekali tidak pernah terurus karena beberapa sebab. Berikut adalah beberapa penyebab tidak terurusnya blog saya dulu :

  • Tidak mempunyai laptop
Satu hal yang paling penting dalam menjadi sebuah blogger adalah mempunyai minimal satu unit laptop. Mengapa? Karena menurut saya dengan adanya laptop akan mempermudah untuk blogging dimana pun dan kapan pun.

  • Hanya bermodal PC dan Modem
Faktor yang kedua adalah saya hanya bermodalkan satu unit PC dan Modem Telkomsel Flash. Memang menurut logika PC dengan laptop tidak jauh berbeda, yang membedakannya hanya tempat. Ya, jikalau PC memang harus diam ditempat, akan tetapi berbeda dengan laptop yang bisa dibawa kemanapun anda pergi.

  • Tidak memasang Speedy
Faktor yang ketiga ini adalah dirumah saya tidak memasang yang namanya Speedy, seperti yang anda tahu bahwa walaupun tidak memasang speedy namun bisa diminimalis oleh sebuah modem. Ya saya akui itu memang tepat, namun dalam segi kecepatan saya angkat tangan. Saya sering sekali frustasi akibat jaringan yang lelet dari sebuah modem, untuk itulah saya berhenti untuk sementara untuk menjadi sebuah blogger.

  • Motherboard ngadat
Faktor keempat ini adalah motherboard pada PC saya mendadak ngadat dan ingin melakukan rotasi untuk pergantian. Motherboard atau papan induk dalam sebuah PC sangat berperan penting dalam kinerja sebuah PC, karena motherboard saya uring-uringan ya terpaksa deh PC saya musiumkan.

  • Jarak ke warnet jauh
Faktor kelima atau faktor yang terakhir adalah jarak dari rumah saya ke sebuah warnet atau warung internet cukup jauh. Sebetulnya perjuangan saya untuk memperjuangkan menjadi seorang blogger patut diapresiasikan karena disini walaupun jarak antara rumah saya dan warnet itu jauh, namun saya tetap maju. Sejauh manapun warnetnya saya mampiri hanya untuk memindahkan suatu fantasi atau pemikiran yang berada pada otak ke dalam blog. Padahal kalau dipikir-pikir capek juga loh, bayangin aja udah jaraknya jauh sampe warnet eh malah penuh. Ya terpaksa deh harus nunggu, karena saya kan orangnya pantang mundur. Saat ada bagian untuk online saya langsung memindahkan semua pemikiran yang ada pada otak saya ke dalam blog, alhasil saya menghabiskan waktu yang ga sedikit. Yaitu 3 jam, busettt!!! Sudah capek karena jarak yang cukup jauh, ditambah lagi nunggu karena warnetnya penuh, giliran online habis 3 jam dan ludes deh uang saya. Pulang pun saya seperti melayang diatas jalan beraspal tanpa uang sepeserpun.

Jadi seperti itulah perjuangan saya untuk tetap menjadi seorang blogger, walaupun capek tapi saya menikmati semuanya. Dan alhamdulillah sekarang saya sudah bisa ngeposting lagi lewat "Postingan Pertama" ini. Semoga kedepannya saya bisa terus menerus memperjuangkan menjadi seorang blogger yang dapat membantu anda semua dalam hal seputar nge-blog.

Mungkin cukup sekian untuk judul kali ini, dapat saya buktikan bukan bahwa postingan pertama saya anti mainstream dari orang lain.

Terima kasih atas kunjungannya

Terima kasih telah membaca artikel tentang Postingan Pertama di blog My Name Is Dewepe. Bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

AgaricPro;/a> | Info AgaricPro | Testimoni AgaricPro