Visit us on Google+ AgaricPro;/a> | Info AgaricPro | Testimoni AgaricPro
Mungkin dunia tak seindah surga tapi mynameisdewepe.blogspot.co.id tampil lebih beda

Inilah Gue

Dalam artikel ini saya akan berbagi kepada anda semua tentang kecuekan saya terhadap orang-orang yang mungkin tidak suka, tidak senang, iri, syirik, atau dendam kepada saya. Banyak sekali orang-orang yang kelihatannya tuh gak suka gitu dengan hadir saya disekitarnya. Tapi ya menurut judul postingan ini juga kan Inilah Gue dengan segala kecuekannya.

Inilah Gue
Hatters, mungkin orang-orang tersebut bisa dibilang demikian karena kan bisa anda nilai sendiri dengan sikap dan kelakuan seseorang yang selalu tidak suka dengan apa yang kita dapatkan. Jujur, saya orang yang berada ditengah-tengah garis kemiskinan dalam artian ya saya orang sederhana yang gak punya apa-apa. Tapi yang saya heranin itu kenapa gituloh masih ada aja yang gak suka sama saya, padahal kan saya gak punya apa-apa. Gimana kalau misalnya saya sukses dan punya segalanya, mungkin hatters bakal ngantri buat dengkiin saya.

Capek sih pasti ya ngadepin orang-orang yang kerjaannya nyariin kesalahan saya, buat apa gituloh? Untungnya buat dia apa gituloh? Herman saya, eh maksudnya heran. Banyak yang memotivasi kepada saya untuk tetap sabar dan tegar karena semua akan indah pada waktunya. KATANYA itu juga. Tapi kalo pake logika, mau sampe kapan coba terus-terusan bersabar menunggu sampe waktu yang katanya indah itu datang. Sampe lebaran onta juga gak bakal ketemu, kalo kita ga berusaha untuk mencari kebahagiaan itu.

Balik lagi ke inti permasalahan, bagi saya orang-orang yang memang gak suka sama saya sih what ever. Tapi asal gak ngelewat batas aja ya, apalagi kalo sampe ada kontak fisik. Tapi menurut saya mending kita diem aja sambil kita berusaha untuk mendapatkan kesukseksan, toh kalo kita udah sukses kita juga bisa ngebeli mulut-mulut mereka yang udah ngehina kita.

Inilah Gue


Terima kasih telah membaca artikel tentang Inilah Gue di blog My Name Is Dewepe. Bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

AgaricPro;/a> | Info AgaricPro | Testimoni AgaricPro