Visit us on Google+ AgaricPro;/a> | Info AgaricPro | Testimoni AgaricPro
Mungkin dunia tak seindah surga tapi mynameisdewepe.blogspot.co.id tampil lebih beda

Lahirnya Jhon Permana

Lahirnya Jhon Permana


Banyak sekali orang-orang disekitar saya yang bertanya mengapa nama saya menjadi Jhon Permana, disitu saya juga sempet bingung asal muasal Jhon Permana itu dari mana. Namun suatu hari saya merenung dan flashback akan hal itu, dan akhirnya saya pun menemukan titik temunya.

Sempet seneng, sedih, bahagia, kecewa dan perasaan yang lainnya pun mulai menghampiri saya ketika saya tahu awal dari kelahiran Jhon Permana ini. Ternyata eh ternyata awal lahirnya Jhon Permana ini ketika saya masuk dibangku SMK dulu, lalu saya bergaul dengan beberapa orang anak yang bisa dibilang "Polontong" lah ya kalau didalam bahasa sunda tuh. Tapi saya enjoy-enjoy aja toh mereka juga nyanjung banget kehadiran saya. Mereka itu terdiri dari 2 orang, yang pertama adalah Muhammad Angga dan yang kedua adalah Ari Maulana Yusuf.

Singkat cerita kita bertiga so so'an ngejago didalem kelas X RPL 3 disalah satu sekolah swasta yang terletak di Tasikmalaya. Alhasil kita bertiga berhasil megang seluruh kelas X RPL 3. Banyak yang kita lalui bersama, kita berbagi keseruan, canda tawa, problematika, hingga saling memberi motivasi satu sama lain. Masuk sekolah kita bersama, belajar kita bersama, nongkrongin kantin kita bersama, nyontek dalam pelajaran matematika kita bersama, tapi yang bikin gua sedih kita gak bisa keluar bersama dan gak bisa lulus bersama-sama seperti yang kita impikan dulu.

Kita bertiga sempet punya mimpi ingin lulus bersama-sama dan meneruskan sekolah ke perguruan tinggi yang sama juga. Selain itu kita juga punya mimpi untuk membentuk suatu usaha yang menggabungkan satu pemikiran dengan yang lainnya. Yang lebih parah lagi, kita juga sempet punya mimpi untuk nikah dan punya anak bebarengan supaya anak kita nanti bisa kita jodohin deh satu sama lain.

Tapi semuanya sirna begitu saja, Angga sapaan untuk Muhammad Angga malah kena Drop Out (D.O) karena seringnya bolos sekolah dan mempunyai problem dengan beberapa guru. Saya sedih, seperti kehilangan seorang kakak saja karena sosok angga itu merupakan sosok yang pas banget buat saya jadiin kakak.

Tapi yang lebih bikin saya sedih itu ketika saya kehilangan seorang Ari Maulana Yusuf, pasalnya dia pergi bukan karena D.O bukan karena pindah sekolah atau pun pindah rumah tapi pergi untuk selamanya. Almarhum pergi ninggalin saya ketika beliau bolos sekolah, tepat ditanggal 4 januari 2013 dan saya pasti gak akan bisa lupain memorian bersamanya dulu. Cuma beliau satu-satunya orang yang bisa ngerti semua permasalahan yang ada dalam hidup saya. Saya sempet mikir mungkin beliau adalah malaikat penolong saya yang dikirim oleh Tuhan untuk saya. Namun semuanya ancur berantakan, tanggal 4 januari 2013 merupakan tanggal yang gak bisa saya lupain karena udah ngerebut sohib yang bener-bener ngerti akan jalan hidup saya.

Bisa bayangin betapa ancurnya hidup saya ketika kehilangan 2 orang sahabat yang telah melahirkan nama Jhon Permana itu.

Jujur saya pun sekarang ini flashback akan hal itu, tapi perlu kalian garis bawahi bahwa kedua orang itu adalah sosok yang sangat penting dalam lahirnya nama Jhon Permana dan jujur saya gak akan pernah lupa tentang kebisingan kita didalam kelas. I miss you guys~
Terima kasih telah membaca artikel tentang Lahirnya Jhon Permana di blog My Name Is Dewepe. Bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

AgaricPro;/a> | Info AgaricPro | Testimoni AgaricPro