Visit us on Google+ AgaricPro;/a> | Info AgaricPro | Testimoni AgaricPro
Mungkin dunia tak seindah surga tapi mynameisdewepe.blogspot.co.id tampil lebih beda

Teman Yang Betul - Betul Nyata


Sebetulnya untuk judul ini sangat sulit untuk saya katakan, mengapa demikian? karena saya takut teman-teman saya yang lain malah mikir yang enggak-enggak. Tapi gak apa-apa deh gua posting aja ya biar lebih banyak nih postingan di blog ini hehe

Ada beberapa kandidat dalam kategori judul ini, yang terpilih menjadi kandidat mungkin mereka yang memang sudah dekat dan mengerti saya. Berikut adalah kandidat-kandidatnya :

  • Heru Obon
Dia adalah salah satu temen saya yang memang mengerti saya, namun dalam beberapa hal saja. Dia lebih mementingkan siapa yang bisa dia ajak bermain saja, dan itulah yang bikin saya ilfil sama ini orang. Tapi dia pekerja keras sih, cocok banget jadi papa muda.

  • Andri Odot
Dia temen SMP saya, sempet punya konflik gara-gara problem kecil namun bisa dinetralisir dan kembali bersama saya. Dia orangnya gak mikirin siapa-siapa loh, saking acuhnya sampe mantan saya aja dia embat juga. Itu sih yang saya gak suka dari dia.

  • Ari Maulana
Dia temen SMK saya, cocok banget buat menangin kategori ini. Tapi.... ada tapinya juga loh. Tapi sayang, dia udah ninggalin saya untuk selamanya. Saya selalu do'akan yang terbaik kok ri, karena kalo gak ada lu saya bukan apa-apa ri. Terima kasih untuk semuanya.

  • Ryo Ridwan
Dia temen SMP saya juga, sering saya panggil dengan sebutan UU. Dia orangnya sempurna banget deh kalo dijadiin kakak buat saya, tapi yang bikin saya bete sama dia tuh dia orangnya caper (cari perhatian) entah depan cewek saya lah, keluarga saya lah, atau temen saya yang lain.

  • Chesar Delon
Dia temen sekampung, kita sama-sama mempunyai problematika kehidupan yang sama. Hampir semua problem kita sama, itulah yang bikin saya mengangkat dia jadi salah satu kandidat dari kategori ini. Yang bikin saya sebel dari ini orang, dia orangnya asal jeplak aja kalo ngomong. Udah gitu gampang banget pundung duh.

Jadi itulah orang-orang terdekat saya yang mampu mengerti dan memahami keadaan saya dulu, sekarang, bahkan nanti. Kalo disuruh pilih buat nentuin pemenang, untuk saat ini saya pilih Ryo Ridwan lah pemenangnya. Congrats bro~
Untuk kalian yang gak menang, kalian gak usah sedih ya soalnya kalo menang juga gak dikasih apa-apa wlee. Saya bangga punya kalian semua, walaupun kalian tidak bangga dengan kehadiran saya.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Teman Yang Betul - Betul Nyata di blog My Name Is Dewepe. Bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

AgaricPro;/a> | Info AgaricPro | Testimoni AgaricPro