Visit us on Google+ AgaricPro;/a> | Info AgaricPro | Testimoni AgaricPro
Mungkin dunia tak seindah surga tapi mynameisdewepe.blogspot.co.id tampil lebih beda

Suasana Kantor


Suasana Kantor

Ini sebenernya suatu request dari temen saya yang kepo banget tentang suasana didalem kantor saya. Maka dari itu saya judulin postingan ini dengan judul "Suasana Kantor". Kantor tempat dimana saya kerja ini terletak disekitar kawasan Universitas Siliwangi (UNSIL). Gak terlalu jauh lah kalo kalo dari unsil ke kantor saya tuh. Kantor saya itu bergerak dibidang marketing online yaitu Agen Obat Herbal, saya beserta karyawan lainnya seperti biasa duduk didepan PC dari mulai jam 07.00 - 16.15 WIB. Tugas kami selaku karyawan disini adalah membuat postingan pada blog, wordpress, atau dari website tentang obat-obat herbal yang ada disini. Banyak banget ragam-ragam obatnya, namun saya hanya memilih beberapa saja karena alasan pusing. Obat-obat tersebut adalah
  • Jelly Gamat Gold G : Ini obat herbal multikhasiat yang bisa digunain untuk berbagai penyakit.
  • Slimming Capsule : Kalo ini obat yang dikhususkan untuk anda yang ingin memiliki tubuh langsing.
  • Vig Power Capsule : Yang ini obat kuat paling tokcer, cocok buat anda yang ingin memuaskan pasangan anda diranjang.
  • Glucolife : Ini obat herbal produk terbaru, baru bulan ini rilisnya juga loh. Obat ini diformulasikan untuk anda yang ingin mempunyai wajah putih, mulus, dan mempesona.

Jadi selama 8 bulan saya kerja disini, pekerjaan saya ya gini bikin artikel terus sampe jari tangan keriting huhu. Tapi ya mau gimana lagi, namanya juga tuntutan pekerjaan jadi harus profesional. Oh ya balik ke pokok permasalahan, suasana dikantor saya tuh hening. Tapi kalo dari segi pekerjaan suasananya cukup berisik, ya karena kan dengan jumlah karyawan disini yang kurang lebih ada 15 orang dengan pekerjaan yang menuntut jari tangan beradu dengan keyboard setiap harinya. Jadi kalo dari segi pekerjaan ya suasananya berisik akibat jari dan keyboard beradu. Kalo dari keseluruhan menurut saya suasana kantor saya itu hening, loh kenapa hening? Kan tadi katanya berisik. Jadi gini, yang dimaksud hening disini tuh kita sesama karyawan jarang banget loh ngobrol atau bercanda bareng gitu.  Bayangin aja 8 bulan kerja ya gini, otodidak tanpa temen satupun. Jadi kesimpulannya dikantor saya ini sulit untuk bersosial, ya mungkin karena faktor gengsi atau apalah itu.

Jadi untuk anda Erza Septiawan yang menanyakan tentang suasana kantor saya, bisa langsung baca nih postingan. Berarti requestnya udah terlaksana kan? Jangan malu-malu buat request lagi bro, saya senang ko dapet request kayak ginian. Tapi maap baru terlaksana sekarang requestnya, karena kemaren-kemaren saya mendadak emot ijo. Tapi gak apa-apalah ya, yang penting sudah terlaksana.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Suasana Kantor di blog My Name Is Dewepe. Bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

AgaricPro;/a> | Info AgaricPro | Testimoni AgaricPro